Senin, 23 Mei 2011

Meningkatkan Speed Browser Mozilla Firefox n hack Billing warnet

Gw bukan niatnya jahat,,,cuma membantu lu semua

yang nafsu OL ny tinggi tapi koneksi Lemot,,,

sebenarnya neh udah lama n sering gw gunain.,.

berhubung byk yg udah share,,yah,,,gw share juga...

Langsung ajah,,,

bahan-bahannya :

Cheat Engine 5.6

muka bodoh,,,autis bila perlu,,,hehehe

Warnet yg sepi pengunjug n Jumlah PCny byk,,,

Caranya :

1. Siapin Es Teh...cemilan..

2. Ekstrakin Cheat Engine tadi,,

3. Buka Mozilla...

4. Buka Cheat Engine...

dari pada kalian bingung ntar,,

neh gw kasi ScreenShootnya...







Penting : Speedhack nya jangan terlalu kenceng,,,

ntar Error,,pake sewajarnya ajah,,,jangan kesetanan....


Kalo memperlambat Billing caranya sama...

maen dulu 1 jam sebelum melaksanakan aksi kalian...

kalo memperlambat billing,,,process ny di attach

ke program Billingnya,,(biasanya Client.0.8)

Lupa gw cz dah gg prnh ke warnet lagi...hehehe..

lalu centang Enable Speedhack..

neh ubah kyk gene,,,tinggal pilih,,,

kan awalnya 1.0 ubah jadi...

0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam

(silahkan pilih)..

Pesan gw jangan merugikan orang lain,,,

mereka juga cari makan,,, OK.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar